Bermain Drama Bersama, Lee Sun Gyun Akhirnya Tahu Mengapa Song Ji Hyo Dicintai Semua orang

lee-sun-gyun-song-ji-hyo-540x360SALAMKOREA.COM – Aktor Lee Sun Gyun yang bermain bersama Song Ji Hyo untuk pertama kali dalam drama terbaru JTBC “This Week, My Wife Is Having an Affair,” langsung memuji aktris tersebut.

“Aku pikir sekarang aku tahu daya tarik Song Ji Hyo, yang dicintai semua orang. Dia memiliki karakter yang menakjubkan. Dia jauh lebih cantik secara pribadi, dan dia cantik ketika tersenyum. Saya langsung jatuh cinta seketika,” Lee Sun Gyun berbicara tentang Song Ji Hyo, yang  bermain menjadi istrinya dalam drama.

Lee Sun Gyun Song Ji Hyo 2

“Kami banyak bergantung satu sama lain dan menikmati syuting. Kedepannya, kami harus beradegan dimana kami memiliki masalah dan saling membenci satu sama lain, dan memikirkan hal itu membuat hatiku sakit,” katanya.

“This Week, My Wife Is Having an Affair” is a comedic drama tentang para suami yang mencoba memperbaiki pernikahan mereka dengan bantuan para netizen yang tidak dikenal setelah mereka menemukan para istri mereka berselingkuh. Drama tersebut akan tayang pertama pada 28 Oktober, mengambil alih jadwal drama Jumat-Sabtu yang saat ini masih ditempati “Fantastic.”