Terbagi Jadi Dua Kubu, Ada Apa dengan 8 Pangeran Scarlet Heart Ryeo ini?

SALAMKOREA.COM – Drama Moon Lover: Scarlet Heart Ryeo, siap memasuki episode ke-6 pada Senin mendatang. Untuk membuat para penonton penasaran, SBS pun merilis beberapa foto dari salah satu adegan kelanjutan drama tersebut. Foto-foto itu menunjukkan suasana saat para pangeran sedang bermain game ala Goryeo. Mereka terbagi menjadi dua kubu, siapa saja ya anggota masing-masing kubu?

pangeran

Senin ini penonton Scarlet Heart Ryeo tampaknya akan kembali dihibur oleh kedelapan pangeran Goryeo. Interaksi kedelapan pangeran ini menjadi salah satu adegan yang selalu ditunggu-tunggu oleh penonton setianya. Dalam foto terlihat dua kubu pangeran yang sedang bertarung dalam sebuah permainan tradisional Goryeo. Di tim yang mengenakan seragam merah terlihat Wang Eun(Baekhyun EXO) duduk di punggung putra mahkota Moo(Kim San Ho). Sedangkan Wang So(Lee Jun Ki) dan Baek Ah(Nam Joo Hyuk) menyangga tangan putra mahkota agar semakin kokoh menggendong Wang Eun.

cover8goryeo

Di tim lainnya, tampak Wang Jung(Ji Soo) di posisi yang sama dengan Wang Eun, sedangkan ketiga anggota tim lainnya adalah Wang Yo(Hong Jong Hyun), Wang Wook(Kang Ha Neul) dan Wang Won(Yoon Sun Woo). Kedua tim kelihatan bersemangat untuk memenangkan pertarungan ini, ditambah lagi disekeliling mereka terlihat dayang, kasim dan prajurit istana ikut bersorak menyemangati mereka.

pangeran3

Bagaimana Jeolchin, kalian sudah siap menyaksikan keseruan pertarungan mereka? Adegan ini akan tayang di episode keenam, Senin, 12 September 2016 pukul 10 malam waktu setempat di SBS dan pukul 20:00 WIB di siaran ONE TV Asia.