Seohyun SNSD Berbagi Momen Bahagianya di Hari Penobatan Gelar Diplomanya.

graduation maknae

Sone, tampaknya kalian akan semakin bangga akan prestasi member termuda dari girl grup asuhan SM Entertainment ini. Seohyun SNSD berhasil mendapatkan gelar diplomanya dari Universitas Dongguk, pada 21 Agustus tepat pukul 11 KST. Ia mengikuti upacara untuk penobatan gelar tersebut, dimana ia juga bertemu dengan Star News dan memberitahu rasa kegembiraannya untuk comeback TaeTiSeo.

Seohyun berkata, “TaeTiSeo akan kembali. TaeTiSeo akan comeback dengan segera, dan sejak kami tidak merilis album dalam waktu yang lama, kami telah mempersiapkan yang satu ini. Kami mengerjakan ini dengan sungguh-sungguh. Aku harap para fans akan menyukainya.”

Saat ditanya bagaimana perasaannya menerima penghargaan dari universitas tempatnya belajar itu, ia berkata, “Ini suatu penghargaan besar. Aku akan menjadi yang lebih baik setelah ini.”

Seohyun juga meng-update pada akun twitternya, “Terimakasih yang sangat mendalam untuk semua yang memberi selamat atas kelulusanku. ^^ Aku akan melakukan yang terbaik dalam masyarakat dengan rasa bertanggungjawab dan berkomitmen~!! Saya juga berterimakasih untuk para profesor yang mengajariku!!! Aku mencintai kalian. Terimakasih.”

taetiseo_1408594536_Seohyun_6

 

taetiseo_1408594562_Seohyun_2

taetiseo_1408607905_20140821_seohyun_grad3

Credit Gambar : OSEN, allkpop