Tempat-tempat Terbaik Untuk Menikmati ‘Cherry Blossoms’ di Seoul

7

Blooming Seoul: The Best Places to See Cherry Blossoms

Musim semi yang penuh bunga-bunga yang berkembang indah di Seoul, pohon-pohon pir dan cherry yang berkembang indah menghiasi di seluruh kota. Salah satu cara orang Korea untuk merayakan kehangatan dan energi dari musim semi di Seoul adalah pergi keluar untuk berjalan-jalan santai di antara barisan bunga-bunga yang bermekaran indah di pohon. Tapi di mana tempat terbaik untuk melakukan hal ini? Mari kita lihat beberapa pilihan yang paling populer untuk menikmati musim semi yang indah.

Tempat pertama yang menjadi rekomendasi untuk menikmati “cherry blossom” di Seoul adalah pulau komersial yang berada di Sungai Han yang disebut Yeouido. Yeouido secara rutin mengadakan festival cherry blossom setiap tahun yang mencakup acara musik dan banyak penjual makanan lezat yang menjual segala sesuatu dari makanan ringan tradisional seperti permen kapas. Sepanjang sungai, kita bisa menyaksikan kembang api yang mengakhiri penghujung malam perayaan. Banyak Seoulites menganggap Yeouido menjadi tempat yang terbaik dan satu-satunya tempat untuk pergi selama musim bunga ceri. Tempat ini sangat cocok untuk arena liburan bersama keluarga, pacar, dan teman-teman.

Seoul, sebagai kota kosmopolitan, masih banyak menawarkan daerah tersembunyi sebagai tempat berlibur asik menikmati musim semi. Salah satu tempat yang bagus untuk menikmati musim bunga dalam damai adalah sebuah daerah yang disebut Yangjae, terletak di bagian tenggara dari Seoul. Daerah ini memiliki taman yang indah (Yaesul Gongwon) dan hutan (Yangjae Citizen Forest), yang lebih unggul dan lebih santai daripada Yeouido.

Banyak restoran yang terletak tepat di sebelah taman dan memiliki teras yang terbuka langsung ke arah pepohonan ceri. Sejak Yangjae terbuka untuk umum pada malam hari, orang-orang yang berkunjung dapat melakukan makan malam romantis bersama pasangan ataupun keluarga di antara indahnya bunga-bunga yang bermekaran saat malam hari, dan rasakan sensasi berbeda dinner romantis di malam musim semi.

Blooming Seoul: The Best Places to See Cherry Blossoms

Terakhir, Lake Park (Hosu Gongwon) adalah sebuah taman yang indah di pinggiran kota Seoul terletak di daerah Ilsan yang penuh dengan bunga sakura ketika musim semi tiba. Bunga-bunga sakura yang indah menghiasi tepi danau, Lake Park memenangkan penghargaan sebagai danau buatan manusia, jalan-jalan, dan taman indah, benar-benar menakjubkan di puncak musim semi. Ini adalah tempat yang sempurna bagi mereka yang ingin berjalan-jalan tenang untuk mengagumi bunga sakura.

http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQEF1VZAfd8btFrU_lOaLd6-wmPAlyUnjheVS4O_Z5JLZDm6Ziy6w

Lake Park juga menyediakan stand-stand penjual camilan dan menyediakan rumput terbuka untuk menikmati piknik. Ada juga tempat yang menyewakan sepeda di dekatnya untuk lebih menikmati tata letak yang lengkap dari taman yang mengelilingi danau itu, dan memeliki panjang beberapa mil. Lake Park dapat dicapai dari kereta bawah tanah dan bus jalur kedua dari Seoul, jadi sudah pasti tidak akan susah untuk dijangkau.

Sumber: mwave (Foto: google search) | Trans: yunaaratajj92@salamkorea

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song

7 COMMENTS

Leave a Reply