12 Toner Terbaik Korea untuk Masalah Kulit di Indonesia

12-toner-terbaik-korea-untuk-masalah-kulit-di-indonesia-salam-korea

SALAMKOREA.COM – Tahukah kamu kalau penggunaan toner dalam beauty routine wanita Korea sangatlah penting. Bukan sebagai base makeup melainkan untuk menyehatkan kulit kamu serta membuatnya tetap lembab dan awet muda. Enggak percaya?

Nyatanya, wanita Korea melakukan perawatan kulit dengan minimal 7 langkah yakni toner, serum, essence, lotion, eye cream, cream, dan sunscreen. Nah, menentukan toner yang tepat untuk kulit kamu enggak bisa asal pilih saja ya, Jeolchin. Kamu harus mempertimbangkan jenis serta kondisi kulit kamu. Ketahui juga apa sih kebutuhan kulit kamu agar bisa memilih jenis atau bahkan brand yang tepat.

Brand kosmetik Korea populer dengan kandungan bahan alami yang aman digunakan kulit. Dan enggak hanya itu, katanya toner dari brand Korea lebih baik. Kok Bisa? Alasannya adalah kebanyakan toner yang bukan berasal dari Korea mengandung alkohol yang bertujuan untuk membami bakteri. Sedangkan, toner Korea umumnya diformulasikan untuk melembabkan serta merawat kulit. Bahkan, ada pula yang khusus diformulasikan untuk mengatasi masalah kulit seperti jerawat, penuaan, kering, dan masih banyak masalah kulit lainnya. Lalu, bagaimana ya memilih jenis toner yang tepat? Dikutip dari Soompi, berikut 12 toner pilihan sesuai masalah kulit kamu.

Kulit Kering dan Kombinasi

Kalau kamu punya masalah kulit ini, ada baiknya kamu memilih jenis toner untuk melembabkan serta merevitalisasi kulit. Pilihlah toner toner dengan bahan dasar lidah buaya, bunga chamomile, calendula, anggrek dan mawar yang cocok untuk menghidrasi kulit. Ini beberapa jenis toner yang bisa kamu jadikan pilihan.

Mamonde Floral Hydro Ampoule Toner

Whamisa Organic Flowers Deep Rich Essence Toner

Cosrx One Step Moisture Up Pads

Belif Bergamot Toner

Kulit Berminyak, Normal, dan Sensitif

Kalau kamu punya masalah kulit seperti di atas, sebaiknya pilih toner yang mengandung pH seimbang sekaligus dapat melembutkan kulit. Jangan lupa pilih yang kandungannya antibacterial seperti lidah buaya, sage, anggrek, teh, salicylic acid, dan witch hazel yang mampu mengurangi kadar minyak di wajah. Berikut adalah beberapa pilihan yang tepat untuk kulit kamu.

Missha Aqua Peptide Custom Skin Care Toner

Dermatory Hypoallergenic Hydrating Toner

Laneige Fresh Calming Toner

Belif Eucalyptus Toner

Cenderung Berjerawat, Penuaan, dan Kusam

Untuk kamu yang memiliki masalah kulit seperti di atas, coba pilih toner dengan kandungan tea tree oil, green tea, bija seed oil, dan cica akan jadi pilihan yang tepat untuk menenangkan kulit wajah yang bermasalah. Berikut adalah beberapa rekomendasi yang tepat untuk kulit kamu.

Whamisa Glow Studio Green Tea Serum Toner


AmorePacific Treatment Toner

Innisfree Blemish Care Toner with Bija Seed Oil

RE:P Cell Calming Cica Tonic

SIMILAR ARTICLES