Bisa Jadi Dewa, Begini Kata Gong Myung

SALAMKOREA.COM – Bersama Nam Joo Kyuk dan Krystal, Gong Myung akan menjadi dewa yang siap dinantikan penggemar di pertengahan tahun mendatang. Dipastikan ia akan membintangi drama Bride of the Water God yang akan ditayangkan di tvN. Dalam pemotretan dengan Marie Claire, ia pun tidak segan menceritakan tentang pengalaman peran yang didapatkannya, terutama di drama terbaru.

Saat ini ia sudah memulai syuting untuk drama mendatang, di drama ini ia berperan sebagai Biryeom, dewa yang hidup di kalangan manusia. Saat ditanya soal perannya yang berbeda dari peran-peran sebelumnya ia mengatakan, “Sebelumnya, aku banyak memainkan karakter sehari-hari, jadi mudah mencari referensi untuk perannya. Aku bisa memperhatikan cara orang hidup secara nyata. Namun kali ini, harus membaca skenario dan menjadi bagian dari dunia imajinasi. Sangat sulit namun juga menyenangkan. Rasanya seperti aku menjadi bagian dari dunia itu.”

Saat ditanya apa yang akan dilakukannya jika ia adalah dewa sungguhan, sambil bercanda dia mengungkapkan kalau dia hanya bisa berteleportasi. “Jadi begitu aku selesai kerja, aku bisa langsung ke ruanganku dan tidur secara instan.”

Nah Jeolchin, tertarik menunggu drama ini tayang?

gong-myung-5-540x721 gong-myung-4-540x655 gong-myung-3-540x657 gong-myung-2-540x651 gong-myung-1-540x743

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^