Pemotretan Rain & Kim Tae Hee Ungkap Pernikahan yang Tertutup

kim-tae-hee-rain

SALAMKOREA.COM – Pasangan pengantin baru Rain dan Kim Tae Hee tak ragu lagi untuk tampil di depan publik. Sebagai suami istri, pasangan ini mendapat dukungan dari penggemar karena hubungan pacaran yang awet serta serasi satu sama lain. Keduanya pun menunjukkan kemestraan dalam pemotretan untuk majalah Harper’s Bazaar edisi April mendatang.

Ini adalah kali pertama keduanya melakukan pemotretan bersama setelah menikah, keduanya berkomentar, “Kami biasanya melakukan pemotretan secara individu, tapi ini adalah perasaan yang baru karena melakukannya bersama.”

Selama pemotretan, keduanya selalu saling bicara satu sama lain meski mengenai hal-hal kecil. Para staf yang melihat merasa keduanya sangat manis dan serasi. Di dalam foto mereka menunjukkan pose yang nyaman dan santai dengan suasana yang homey pula. Bahkan mereka kadang saling meledek satu sama lain sambil saling tersenyum.

Di sela wawancara, mereka ditanya mengenai alasan mengadakan pernikahan yang tertutup dan sederhana. Mereka pun memberikan jawaban yang sama dengan yang sebelumnya diungkapkan Kim Tae Hee dalam surat di Instagram. Pasangan ini mengatakan, “Kami pikir pernikahan harus memberikan kesempatan bagi pasangan untuk mendapatkan waktu bersama dan lagipula kami mempertimbangkan seituasi yang terjadi saat ini, kami pikir sulit jika kami mengadakan pesta pernikahan yang besar tanpa mempertimbangkan orang lain.”

Menjadi pasangan suami istri, keduanya mengaku bahwa mereka tidak pernah kekurangan sesuatu untuk dibicarakan karena memiliki ketertarikan yang sama. Soal hubungan pacaran yang cukup lama, mereka pun memberikan tips. “Aku pikir yang dibutuhkan adalah kamu harus bisa tertawa bersama meski gurauannya biasa saja. Kamu tidak harus bicara tentang hal khusus. Namun saat kamu membuat keputusan penting tentang sesuatu dan punya pendapat berbeda, kamu harus berusaha untuk menghormati keputusan pasangan saat bicara dengan mereka.”

kim tae hee rain 3

kim tae hee rain 2

kim tae hee rain 4

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^