6 Make Up Edisi Terbatas Asal Korea yang Harus Dimiliki

etude-houseSALAMKOREA.COM – Sebagai pecandu makeup, banyak diantara kalian yang pastinya sering membeli produk yang sebetulnya tidak begitu diperlukan namun dibeli karena pengemasan yang menarik. Belakangan ini banyak merek makeup asal Korea yang memiliki prduk edisi spesial dari hasil kolaborasi.

Dan berikut adalah kolaborasi imut yang belum lama ini sedang beredar di pasaran!

Etude House x Berry Delicious

etude house1

Etude House merupakan merek yang selalu memiliki kemasan lucu. Belum lama ini mereka baru saja meluncurkan produk koleksi musim semi yang lucu dengan menampilkan strawberi. Koleksi dari Etude House tersebut diberi nama Berry Delicious!

The Face Shop x Kakao Friends

the face shop

Dua nama terkenal asal Korea, The Face Shop dan Kakaotalk, berkolaborasi menghasilkan produk-produk imut yang menampilkan wajah berbagai karakter stiker dari Kakaotalk. Produk hasil kerja sama keduanya sudah berhasil mengambil hati para pecinta makeup dengan melihat penjualan mereka yang cukup sukses.

Skinfood x Snoopy

skinfood

Skinfood telah berkolaborasi dengan Snoopy untuk merilis produk paling imut! Skinfood memutuskan untuk merilis kemasan edisi khusus ini lebih banyak daripada produk makeup.

 

Missha x Line Friends

missha

Bersaing dengan kolaborasi antara The Face Shop dan KakaoTalk, Missha juga menggandeng Line Friends untuk melakukan kolaborasi. Desain kemasan produk makeup mereka dihiasi dengan karakter stiker Line yang sudah dikenal luas.

A’Pieu x Doraemon

apieu2

Jika kalian tumbuh dengan menyaksikan Doraemon dan mencintainya dari kecil, kalian pasti akan menyukai hasil kolaborasi A’Pieu dengan Doraemon kali ini. Produk makeup yang bagus dengan desain kemasan yang imut dari karakter Doraemon menjadikan produk-produk hasil kolaborasi ini wajib dimiliki!

CODE x Moomin

moomin 1

Jika daritadi banyak sekali hasil kolaborasi dengan kartun-kartun terkenal, kali ini hasil karya dari komik Moomin yang diajak untuk berkolaborasi dengan merek makeup The CODE. Hasil kolaborasi imut yang dihasilkan oleh keduanya dapat dipastikan membuat penggemar makeup akan kebingungan!

Bagaimana? Apa kalian tertarik untuk membeli produk-produk lucu dan imut diatas?