Untuk Rain, Please Come Back Mister Adalah Realita

rain-cosmo-1

SALAMKOREA.COM – Drama Please Come Back, Mister mungkin bukan drama yang akan kamu pilih jika dibandingkan dengan Descendants of The Sun. Namun drama ini punya makna sendiri bagi Rain.

Dalam pemotretan dengan majalah fashion Cosmopolitan Korea ia pun membagi sedikit drama yang dibintanginya beberapa waktu lalu. Dalam pemotretan ini juga Rain mengenakan berbagai outfit berbeda dan menunjukkan gaya yang santai. Semua foto terasa kasual dengan konsep yang chic sekaligus tampilan yang nyaman.

rain-cosmo-2

Dalam wawancara ia mengatakan jika ia memilih untuk membintangi drama Please Come Back, Mister karena ia ingin melakukan drama yang hangat yang bisa menunjukkan sifat manusia. “Romantis juga bagus, namun drama ini pekerjaan yang menarik yang menujukkan reality saat ini. Aku bisa menikmati syuting selama tiga bulan terakhir,” ujarnya.

rain-cosmo-3

Ia juga bergurau mengenai jadwalnya saat ini, Rain mengatakan, “Kamu harus beristirahat jika kamu selesai mengerjakan drama, namun aku tertawa saat melihat jadwalku. Sementara mereka mengatur tanggal untuk konserku, aku latihan menyanyi sementara berlari di treadmill dan aku berolahraga setiap hari.

He also jokes about his current schedule, saying, “You should rest when you finish a drama, but I laughed when I look at my schedule. While they’re arranging the date for my concert, I’m practicing my singing while running on the treadmill, and I exercise every day. Sebaliknya aku malah bekerja keras. Setelah aku selesai, aku bisa makan enak dan mengobrol dengan teman-temanku.”

Kamu bisa menemukan hasil wawancara Rain melalui majalah Cosmopolitan edisi Mei mendatang.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^