Insipirasi Makeup dari Drama Yong Pal yang Harus Dicoba

SALAMKOREA.COM – Drama SBS Yong Pal yang baru saja tamat menjadi salah satu drama favorit di tahun 2015. Drama yang dibintangi oleh Joo Won dan Kim Tae Hee ini berkisah tentang dokter yang “hobi” melakukan perawatan untuk para mafia dan jatuh cinta pada gadis kaya.

Nah, dikemas dengan kisah asmara yang mengharukan, drama Yong Pal tidak hanya menyajikan drama yang menghibur. Bagi penggemar makeup, tak boleh melewatkan warna-warna cantik yang dipoles pada bibir para pemainnya. Sejak episode awal hingga akhir, para pemain drama Yong Pal memberikan inspirasi warna lipstick yang wajib kamu punya. Nah berikut ini, warna lipstick dari drama Yong Pal yang bisa jadi inspirasi kamu seperti dilansir dari Soompi.

Innisfree Cream Mellow Lipstick

Di episode-episode awal, Han Yeo Jin yang diperankan oleh Kim Tae Hee terbaring dalam keadaan koma. Namun wajahnya tetap tampak cantik dan selalu dengan riasan. Hal ini tidak lain karena perawat yang menjaganya selalu mendandani Yeo Jin agar selalu terlihat cantik. Nah warna lipstick yang dia gunakan, yaitu pink fuschia. Kalau mau mau punya warna bibir seperti Yeo Jin, kamu bisa memilih Innisfree Cream Mellow Lipstick seri No. 9 Blueberry Burgundy. Lipstick ini sangat lembut di bibir, lho.

Yong Pal

O HUI Real Color 5 Eye Shadow & Banila Co. Glam Muse Luster Lipstick

Salah satu tokoh yang cantiknya tidak bisa diabaikan adalah Cynthia Lee. Tokoh yang diperankan oleh Stephanie Lee ini tampil menawan dengan makeup yang membuat gayanya selalu terlihat chic. Dalam setiap kemunculannya di drama ia fokus dengan makeup pada area mata dan bibir.

Dalam drama ia banyak menggunakan eyeshadow dengan shading warna abu yang dikombinasikan dengan eyeliner. Kalau kamu ingin meniru gayanya, Soompi merekomendasikan O HUI Real Color 5 Eye Shadow No. 15 Platinum Gray. Pilihan warna dari eyeshadow ini bisa membantu kamu untuk berkreasi membuat shading mata warna abu yang sama cantiknya dengan Stephanie Lee.

Yong Pal 2Untuk warna bibir, Stephanie Lee memilih warna nude pink dari Banila Co. Glam Muse Luster Lipstick seri LBE 113 Nude Pink.

Tony Moly Easy Touch Gel Eyeliner

Jika kamu ingin eyeliner yang tahan lama seharian dan mirip dengan perawat Hwang, maka pilih Tony Moly Easy Touch Gel Eyeliner. Padukan dengan shading mata warna coklat natural dan kamu bisa dapatkan mata indah seperti di drama Yong Pal.

Yong Pal 3

Etude House Fresh Cherry Tint

Untuk makeup ala Korea, gradient lips is a must. Lihat saja karakter Lee Chae Young yang terlihat percaya diri dengan gradient lips berwarna merah muda. Nah, jika kamu ingin dapatkan hasil yang serupa, maka pilih lip tint. Nah Soompi merekomendasikan Etude House Fresh Cherry Tint untuk membuat gradient lips seperti milik Lee Chae Young.

Yong Pal 4

Innisfree Color Glow Lipstick

Satu lagi warna lipstick Kim Tae Hee di drama Yong Pal yang akan membuat kamu iri. Selain wajahnya yang cantik, Kim Tae Hee punya pesona sendiri saat memerankan tokoh Yeo Jin. Mulai dari sebagai orang yang koma, hingga jadi direktur perusahaan yang angkuh dan penuh dendam. Salah satu yang menarik adalah warna bibir yang digunakan kekasih Rain ini. Tertarik mencoba? Jeolchin bisa pilih Innisfree Color Glow Lipstick No. 6 Maple Burgundy Pink.

Yong Pal 5

 

Nah, mana pilihan makeup yang jadi pilihan kamu, Jeolchin?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^