Semakin Tenar, G-Friend Berbagi Pose Manis

Grup baru G-Friend menghiasi halaman majalah Ize edisi Maret dan melakukan wawancara mengenai ketenaran yang mereka dapatkan setelah debut. Tampil manis dengan balutan busana kaos dan rok yang berkesan sporty, keenam member menunjukkan pesona mereka dengan latar belakang putih saat pemotretan.
pizap.com14261248323261Para member pun bercerita mengenai kesulitan mereka saat harus tampil secara live. .Salah satu member, Sowon mengungkapkan bahwa ekspresi adalah hal sulit. “Aku akan mengatakan pada diri sendiri ‘hari ini saya akan memberikan senyum lebar’. Namun setalah mengamati diri sendiri, aku justru terlihat canggung dan tidak fleksibel. Meski sudah berlatih selama empat tahun, tetap tidak mudah bagiku.”
pizap.com14261250697411Sementara itu, Umji mengatakan saat ini ia masih beradaptasi dengan status idola. Dia mengungkapkan, “Aku pergi untuk pergi membeli pisang di toko di depan perusahaan kami. Tiba-tiba aku mendengar lagu kami. Aku tidak pernah mendengar itu yang dimainkan di luar sebelumnya. Saya benar-benar malu tapi juga merasa senang.
pizap.com14261251832771
Yerin berbagi kebahagiaan yang sama “… di hari wisuda terasa aneh. Manajer kami adalah sebelahku, dan di belakang ada fans kami mengambil gambar. Hidupku banyak berubah hanya dalam satu bulan.”

Para member G-Friend juga mengungkapkan rencana yang ingin mereka lakukan setelahnya. Mereka berharap bisa melakukan akting, modeling dan promosi di luar negeri. Sowon lebih spesifik tentang konsep yang ingin dia coba. “Aku ingin mencoba konsep seperti lagu f(x) ‘Rum Pum Pum Pum’ atau ‘Electric Shock'”

Saat ini G-Friend tengah sibuk mempromosikan single perdana mereka “Glass Bead” di acara program musik.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^