Bobby iKON Berbicara Tentang Impian dan Luka di “GQ”

0

Rapper muda yang sedang naik daun, Bobby, muncul dalam majalah fashion Korea “GQ” sebagai salah satu pria yang masuk ke dalam daftar “Men Of The Year”. Siapa sangka usianya baru menginjak 19 tahun terlihat kontras dengan penampilannya di pemotretan yang dilakukan. Bobby tampil dewasa dan karismatik dalam foto hitam putih tersebut.

Dalam wawancara yang dilakukan, Bobby berbagi cerita saat dirinya memenangkan “Show Me The Money 3”,  “Walaupun aku menang, aku tidak berpiki bahwa aku adalah rapper terbaik!” Ungkap Bobby dalam wawancara itu. Ia berharap bahwa orang-orang bisa menilainya secara objektif terlepas dari agensi mana dia berasal. Sebagai anak muda yang penuh dengan gairah, Bobby mengungkapkan impiannya untuk bisa terus berkembang.

“Show Me The Money 3” bukanlah satu-satunya kompetisi yang dilewati Bobby, sebelumnya Ia telah melalui kompetisi tak kalah kerasnya dalam program “WIN”. Kalah dalam kompetisi tentu menyisakan luka baginya, namun karena luka yang dialami, Bobby berhasil mengasah kemampuannya. Pengalaman yang telah dilaluinya memberi banyak pelajaran untuk terus melangkah.

Siap debut dengan iKON, Bobby menaruh banyak harapan bersama anggota lainnya. “Sangat menyenangkan melakukan apapun dengan iKON, perlahan musik kami akan semakin besar.” tutupnya.

Foto dan wawancara lengkap dari Bobby bisa dilihat selengkapnya di “GQ” edisi Desember.

bobby1

bobby-

NO COMMENTS

Leave a Reply