Ketampanan 2PM Menghiasi Sampul Depan High Cut

 

2PM - High Cut Magazine Vol (1)

Dalam rangka mempromosikan album comeback mereka, 2PM tengah merampungkan pemotretan untuk majalah High Cut Japan untuk Vol. 126. Boyband yang berada di bawah manajemen artis JYP Entertainment ini, untuk sementara waktu mengubah citra beastly yang biasa mereka tampilkan diatas panggung dan menggantinya dengan tampilan yang segar namun tetap berkarismatik.

2PM - High Cut Magazine Vol (4)Dengan mengusung konsep dewasa, 2PM tampil dengan mengenakan busana santai dan sporty, namun tetap terlihat seksi dan menawan. High Cut juga merilis sebuah video yang memperlihat proses pada saat pengambilan gambar secara individu maupun berkelompok dengan tetap menggunakan warna senada, yaitu biru.

2PM - High Cut Magazine Vol (2)

Selain pemotretan, pelantun lagu “Put Your Hands Up” ini juga melakukan wawancara eksklusif dengan High Cut. Mereka becerita banyak mengenai album comeback dan tur mereka, solo album Jun. K, Wooyoung yang akhirnya bergabung dalam “We Got Married”, kegiatan individu mereka, sampai membahas hal lucu mengenai Junho yang mendapatkan peringkat pertama untuk katagori “Male Idols With Beautiful Buttocks”.

2PM - High Cut Magazine Vol (5)

2PM - High Cut Magazine Vol (3)