Jung Yoo Mi Tampil Klasik Untuk Majalah Wanita Chosun

Lama tak terdengar kabar, Jung Yoo Mi tampil dalam majalah Woman Chosun. Aktris yang tahun lalu “menikah” dengan Jung Joon Young dalam reality show We Got Married ini kini tengah membintangi drama Mothers Garden sebagai pemeran utama wanita. 

Sebelumnya aktris kelahiran 23 Februari 1984 ini sempat mendapatkan peran utama pertamanya dalam drama berjudul City Conquest dan menjadi lawan main Kim Hyun Joong. Sayangnya, setelah melakukan proses syuting di Jepang, drama ini batal tayang. Pihak KBS mengonfirmasi bahwa drama yang diadaptasi dari komik tersebut mengandung banyak unsur kekerasan sehingga tidak layak disiarkan.

Jung Yoo Mi mendapat banyak perhatian dari penggemar tidak hanya karena beberapa drama hit yang dibintanginya seperti A Thousand Days Promise dan Rooftop Prince. Karakternya ketika menjadi istri virtual dalam reality show We Got Married pun banyak menarik perhatian terutama karena sang suami lebih muda 4 tahun darinya.

Bulan Juli ini, Jung Yoo Mi merampungkan pemotretan untuk majalah Woman Chosun. Mengenakan busana serba hitam, Jung Yoo Mi tampak elegan dan berkelas. Hasil gambar hitam putih membuat konsep pemotretan terasa klasik terutama karena model busana dan tatanan rambut yang serasi.

Jung Yoo Mi - Woman Chosun Magazine

 

1 COMMENT

Leave a Reply