Lee Yeon Hee Makin Bersinar

1

tumblr_n5vmbuD59Y1rcoad1o1_12800

Lee Yeon Hee memiliki wajah manis dan cantik seorang aktris yang bisa membuat banyak orang iri. Sudah berperan dalam banyak drama, membuat mantan trainee asuhan Lee Soo Man ini semakin melambung namanya. Sebut saja berbagai judul drama seperti Phantom bersama So Ji Sub, Gu Family Book bersama Choi Jin Hyuk. Lee Seung Gi, dan Suzy, lalu yang terbaru Miss Korea bersama Lee Sun Kyun.

Tidak hanya drama, Lee Yeon Hee juga banyak membintangi musik video salah satunya milik teman satu agensinya SM The Ballads, yang berjudul “Miss You”. Bakat gadis berusia 25 tahun ini tidak hanya terbatas pada akting saja, ia pun pernah berkolaborasi dengan Super Junior dalam album “Sorry Sorry” pada tahun 2009 untuk lagu “Club No 1”.

Dunia tarik suara memang tidak asing bagi Lee Yeon Hee. Ia bahkan pernah berpartisipasi dalam SM Town Live ’10 World Tour di Seoul dan menyanyikan lagu berjudul “Slow Motion” milik penyanyi asal Amerika Karina Parsian. Kemampuan menyanyi Lee Yeon Hee ini tidak semata-mata karena ia pernah menjalani masa sebagai trainee di SM. Sebelumnya gadis ini pernah hampir didapuk menjadi salah satu member grup Girls Generation sehingga ia harus berlatih mulai dari menyanyi, menari, hingga akting. Meski pada akhirnya pihak SM memutuskan Lee Yeon Hee untuk fokus di bidang akting dan model namun baginya ini bukanlah pilihan buruk. Nyatanya nama Lee Yeon Hee banyak dikenal publik dan pada ulang tahunnya yang ke 23 ia berhasil menggelar fanmeeting yang dihadiri teman, penggemar, hingga teman satu agensinya.

Saat awal debutnya sebagai aktris, Lee Yeon Hee pun berhasil menyabet penghargaan bergengsi yang membuat namanya semakin diperhitungkan di dunia hiburan Korea. Gadis yang juga pernah mengikuti variety show populer Running Man ini menyabet gelar penghargaan sebagai artis pendatang baru terbaik di MBC Awards, 5th Max Movie Awards, dan 31st Golden Cinematography Awards.

Kini wajah Lee Yeon Hee banyak menghiasi cover majalah dan menjadi model untuk beberapa brand. Disebut-sebut bahwa kecantikan gadis manis ini bersinar layaknya berlian ketika tertangkap oleh lensa kamera. Untuk bulan Juni mendatang, Marie Claire telah meluncurkan foto-foto Lee Yeon Hee yang akan dimuat majalah versi Korea tersebut.

yoonhe

tumblr_n5vmh546bO1rcoad1o1_1280

tumblr_n5vmg0e2uq1rcoad1o1_1280

tumblr_n5vmcwPj6T1rcoad1o1_1280

tumblr_n5vmbuD59Y1rcoad1o1_1280

tumblr_n5vmas2FTO1rcoad1o1_1280

tumblr_n5vm8zoQuP1rcoad1o1_1280

 

 

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

1 COMMENT

Leave a Reply