Jung Il Woo Sapa Penggemar di Jakarta bersama Holika Holika

Jung Il Woo 1

Tetap ramah tersenyum dan menjawab pertanyaan. (doc. Salam Korea)

Setelah Kim Soo Hyun kini giliran aktor Jung Il Woo yang menyapa penggemarnya di Jakarta. Pria yang mendapat julukan “Malaikat Tampan” karena perannya dalam drama “49 Days” bersama Nam Gyu Ri dan Lee Yo Won ini datang sebagai brand ambassador Holika Holika. Acara yang bertajuk “Meet & Greet Jung Il Woo with Holika Holika in Jakarta” ini sukses digelar di Mall Taman Anggrek Selasa (27/5) lalu. Ratusan fans Jung Il Woo pun sudah mengantri sejak pagi untuk bertemu dengan sang idola.

Jung Il Woo 2

Jung Il Woo tampil manis dengan senyuman khas yang membuat penggemar berteriak gemas. (doc. Salam Korea)

Jung Il Woo tampil manis dalam balutan busana yang cukup sederhana. Setelan hitam dipadu dengan coat berwarna merah muda. Rambutnya sudah terlihat lebih pendek dari drama “Golden Rainbow” yang terakhir yang dibintanginya bersama UEE After School. Teriakan penggemar memburu saat Jung Il Woo muncul di panggung. “Jung Il Woo, anyyeong haseyo,” teriakan fans yang kompak membuat Jung Il Woo memamerkan senyum lebarnya sambil mengucapkan terima kasih.

Jung Il Woo 3

Jung Il Woo berfoto bersama penggemar yang beruntung dalam Meet & Greet. (doc. Salam Korea)

Jung Il Woo 4

Mr Welson, Perwakilan dari Holika Holika saat menjelaskan tentang brand dan memiliki pemenang lucky draw. (doc. Salam Korea)

Dalam kesempatan ini, Jung Il Woo menceritakan tentang ketertarikannya menjadi brand ambassador Holika Holika. “Saya menyukai Holika Holika karena sebelum setuju menjadi brand ambassador saya sudah sejak lama menggunakan produk ini,” ujar Jung Il Woo. Jung Il Woo mengucapkan terima kasih atas dukungan semua penggemar yang datang ke acara “Meet & Greet” ini dan meminta fans untuk bersabar menunggu project selanjutnya. Ia juga meminta penggemar untuk selalu mendukung Holika Holika sebelum akhirnya berpamitan setelah foto bersama dengan penggemar yang beruntung hari itu. Holika Holika merupakan produk kosmetik asal Korea yang didirikan sejak tahun 2010 dan merupakan bagian dari Samsung & CJ Group. Menurut Welson, perwakilan dari Holika Holika Indonesia, produk kosmetik yang satu ini memiliki kelebihan sebagai produk Enprani yang menggunakan bahan alami sehingga aman dan sangat berkualitas. Sebelum membuka outlet di Jakarta, Holika Holika telah lebih dulu ada di Riau dan Batam. Pada bulan Juni nanti, Holika Holika akan membuka outlet kedua di Jakarta yaitu di Gandaria City. Kata Holika Holika berasal dari kata “holic” yang berarti ketagihan. “Diharapkan pengguna kosmetik Holika Holika bisa ketagihan menggunakan produk kami yang berkualitas,” ujar Welson. Acara “Meet & Greet Jung Il Woo with Holika Holika in Jakarta” ini terselenggara atas kerjasama Holika Holika dan Groovy Event Organizer yang telah bergerak di industri ini selama 7 tahun.   Fotografer: Annisa Ayuningtyas

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

3 COMMENTS

Leave a Reply