Lee Jong Suk Tampil Seksi untuk Dazed & Confused

Lee Jong Suk Reveals a Little Skin for Dazed & Confused

Lee Jong Suk Tampil Seksi untuk Dazed & Confused

Lee Jong Suk selain menjadi aktor muda dan tampan juga menjadi model yang seksi dan menggoda untuk majalah British fashion dan budaya, Dazed & Confused. Hitam dan putih menjadi tema foto Lee Jong Suk, ia menunjukkan lengan dan kakinya yang panjang. Aktor tampan satu ini tampak seperti sedang menggoda dengan tatapannya yang menatap tajam ke arah kamera. Meskipun sering menggunakan pakaian yang pas di badannya, foto baru-baru ini memperlihatkan Lee Jong Suk mengenakan pakaian longgar, berwarna hitam, dengan bagian dada sedikit terbuka dan menunjukkan kulitnya.

lee jong suk

Tatapan karismatik Lee Jong Suk dan pose yang nyaman, tidak pernah memudarkan pesonannya sebagai aktor, namun kali ini ia menampilkan profesionalisme pada saat pemotretan, untuk Dazed & Confused edisi April mendatang.

Sumber: soompi | Trans: yunaaratajj92@salamkorea

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song