Pojok Musik: Lagu Korea Terbaru Minggu Ini, 29 Mei 2020

SALAMKOREA.COM – Hi Jeolchin! Seperti biasa, setiap Jumat Salam Korea akan update lagu-lagu Korea terbaru buat kamu, lho! Enggak cuma KPop, tetapi ada juga JPop, OST KDrama dan musik-musik indie Korea yang bisa kamu coba dengerin sebagai selingan playlist sehari-hari kamu. Nah minggu ini ada lagu baru apa aja nih? Yuk, cek berikut ini, ya!

[ChoNam Zone] What’s Wrong

cho-nam-zone-whats-wrong-salam-korea

Genre : K-Pop

Release : May 24, 2020

Stream : Listen here

Duo yang menggabungkan komedian terkenal Cho Se Ho sekaligus aktor berbakat Nam Chang Hee ini mengeluarkan lagu single ketiga mereka. Dengan nama panggung ChoNam Zone yang merupakan penggabungan nama marga mereka, kali ini merilis lagu berjudul “What’s Wrong”, keduanya bahkan hadir dalam sebuah reality show saat perilisan lagu. Paduan suara lembut Nam Chang Hee dan suara berat khas Cho Se Ho mengalun indah dalam lagu yang berirama sedih ini.


[OVAN] Dinner Mate

ovan-dinner-mate-salam-korea

Genre : K-Pop / OST

Release : May 27, 2020

Stream : Listen here

Rapper muda berbakat yang sedang naik daun, OVAN, kembali merilis karya luar biasa. Kali ini ia bergabung dalam daftar pengisi soundtrack untuk drama Dinner Mate yang dibintangi oleh Song Seung Hoon dan Seo Ji Hye. Memiliki judul yang sama dengan dramanya, lagu “Dinner Mate” memiliki melodi yang ringan dan segar dengan ciri khas alunan suara OVAN yang lembut.


Indie Picks


[Chamsom] Tonight I Will

chan-som-tonight-i-will-salam-korea

Band Indie yang beranggotakan dua laki-laki dan satu perempuan, Chamsom, kali ini mengeluarkan EP (mini album) terbaru berjudul “Tiki Taka”, dengan single track berjudul “Tonight I Will” yang memiliki irama lembut dan easy-listening. Ini adalah mini album kelima mereka setelah “Fragments d’un Discours Amoureux” yang dirilis pada tahun 2017. Jeolchin bisa dengarkan lagunya disini.


[Hanul Lee] Last Night 

Feat GangZi

hanul-lee-last-night-salam-korea

Penyanyi indie beraliran Hip-Hop dan Rap, Hanul Lee, kembali mengeluarkan mini album keduanya berjudul “Loop”. “Last Night” adalah single track yang berkolaborasi dengan musisi berbakat GangZi. Lagu-lagunya menerima banyak komentar positif dan memiliki banyak penggemar di akun YouTube resminya. Dengarkan lagunya disini ya, Jeolchin.