Kim So Hyun Menunjukkan Pertumbuhan Dirinya dari Kecil Melalui Foto Masa Kecilnya

Pada 11 Mei lalu, Kom So Hyun mengupload sebuah foto dengan sedikit deskripsi dalam akun Twitternya, “Bibi saya memperlihatkan foto yang ia ambil pada waktu yang lampau. Saya pikir foto-foto itu merupakan foto saat saya berumur 2 dan 6 tahun? Rambut saya…”

Kim-So-Hyun

Dalam foto tersebut, Jeolchin bisa melihat penampilan Kim So Hyun saat kecil. Foto balitanya memperlihatkan Kim So Hyun kecil dengan matanya yang lebar, bibirnya yang kecil dan kesan imut seperti bonekanya yang sama seperti Kim So Hyun sekarang. Ada juga fotonya dari masa taman kanak-kanak, sedikit berbeda dengan foto sebelumnya, di foto ini Kim So Hyun tampil dengan innocent yang memberi kesan ‘adorable little lady’, dan pesona manis.

Kim So Hyun debut sebagai artis cilik pada tahun 2007 melalui KBS 2TV’s “A Happy Woman”, diikuti beberapa drama lainnya “The Duo”, “The Moon That Embraces the Sun”, “Rooftop Prince”, “I Miss You”, “I Hear Your Voice”, “Suspicious Housekeeper” dan banyak lagi, yang membuat Kim So Hyun menjadi artis cilik ternama.

Baru-baru ini, Kim So Hyun sedang memerankan peran Oh Yeon Soo muda dalam serial Senin-Selas MBC drama “Triangle”, ia juga berpartisipasi sebagai MC dalam acara MBS “Show! Music Core”