N.Flying Melakukan Pemotretan Pertama Mereka Untuk ‘Elle’

 

N (2)

Agensi yang menaungi mereka, FNC Entertainment mengungkapkan pada 21 Maret bahwa empat anggota melakukan pengambilan gambar sebelum debut mereka dengan majalah ‘Elle’. N.Flying, yang telah bersama sejak 2011, membahas tentang pandangan mereka terhadap musik.

Mereka berkata, “Kami berempat memiliki kesamaan, namun secara umum, kami benar-benar berbeda. Musik kita seperti berkisar dari metal, acoustic, R&B, hingga hip hop. Kami masing-masing memiliki warna yang berbeda satu sama lain sehingga sulit untuk bersama sebagai satu grup, tapi kami merasa bahwa ada kebutuhan untuk membuat tim kami dengan penuh warna. kami ingin mencoba genre yang berbeda dan menciptakan jenis musik baru.”

Dengan debutnya dalam negeri menjelang bulan April, anak-anak dari N.Flying sudah memiliki dua kesepakatan untuk saling mendukung. Siap menantikan untuk debut mereka?

Sumber: Allkpop | Trans: yunaaratajj92@salamkorea

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song