Siap-siap, Tiket Terbatas untuk Konser aespa di Jakarta

aespa-salam-korea-4

SALAMKOREA.COM – Buat kamu yang sudah menantikan kehadiran easpa dan belum kebagian tiket konsernya nanti, ada kabar gembira nih! TopGallant Show (TGS) baru saja mengumumkan kalau mereka menambah tiket terbatas untuk “2024 aespa LIVE TOUR – SYNK: PARALLEL LINE in JAKARTA”. Buat yang ketinggalan kesempatan sebelumnya, ini peluang emas kalian! Tiket ini bakal dijual mulai tanggal 25 Juli jam 10:00 (WIB) di tiket.com. Buruan, karena tiketnya terbatas banget Jeolchin!

Gelaran konser aespa akan bertempat di Beach City International Stadium pada 24 Agustus 2024, jam 19:00 (WIB). Konser ini bakal jadi pengalaman yang seru dan penuh kenangan buat kamu! Berikut untuk detil penjualan tiketnya, ya:

  • Tanggal: 25 Juli 2024 (Kamis)
  • Waktu: 10:00 (WIB)
  • Tempat Beli: tiket.com
  • Kategori Tiket:
    – VIP: IDR 3,000,000
    – CAT 1: IDR 2,750,000
    – CAT 2: IDR 2,550,000
    – CAT 3: IDR 2,100,000
    – CAT 4: IDR 1,700,000
    – CAT 5: IDR 1,300,000

aespa-salam-korea-1

aespa-salam-korea-2

Harga tiket belum termasuk pajak, biaya penanganan, dan biaya pemrosesan,ya.

Paket Eksklusif Tiket & Merchandise:

Biar pengalaman konsermu makin seru, TGS juga bakal rilis merchandise eksklusif aespa pada hari yang sama di tiket.com. Pembeli tiket di penjualan tambahan ini (untuk kategori tertentu) bakal punya kesempatan beli paket merchandise khusus dengan harga diskon.

Catat tanggalnya dan set reminder di 25 Juli jam 10:00 (WIB) buat beli tiket di tiket.com. Ini kesempatan terakhir buat kamu yang pengen banget ketemu langsung dengan para member aespa! Untuk info lebih lanjut dan update, follow akun media sosial resmi TopGallant Show dan cek Website di sini.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^