Konser di AS, IU Rela Tempuh Jalur Darat 10 Jam

konser-di-as-iu-rela-tempuh-jalur-darat-10-jam-salam-korea

SALAMKOREA.COM – “Penerbangan saya dibatalkan, jadi untuk pertama kalinya, saya harus menempuh perjalanan mobil 10 jam nonstop malam itu…” ujar IU saat menyapa penggemar dalam konsernya di Amerika Serikat.

Bulan ini, IU resmi memulai tur North Amerika untuk “2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT”. Di sela konser yang diadakan di Capital One Arena, Washington, DC pada 22 Juli lalu, ia pun bercerita tentang perjalanan panjangnya hingga bisa tiba di lokasi konser. Sejak 19 Juli, banyak penerbangan di AS dibatalkan karena masalah dengan layanan cloud Microsoft. IU, yang seharusnya terbang dari Atlanta ke Washington, akhirnya melakukan perjalanan mobil 10 jam. Dia berkata, “Itu sangat melelahkan, tapi sorakan kalian membuat semua itu terasa berharga.” Penonton menyambutnya dengan tepuk tangan meriah.

IU juga mengungkapkan kebahagiaannya, mengatakan, “Saya sangat bahagia hari ini” dan memulai penampilan utama dengan lagu-lagu hitnya seperti “Holssi,” “Celebrity,” “eight,” “Meaning of You,” “Through the Night,” dan “YOU & I.” Momen spesial terjadi saat penonton menyanyikan “Meaning of You” bersama.

Tur ini adalah tur AS pertama IU dalam 16 tahun karirnya. Dia membawakan 25 lagu selama tiga jam, dengan kehadiran orang tua dan keponakannya. Setelah menyanyikan “Shopper,” IU mengatakan, “Saya tidak mengharapkan reaksi seperti ini,” dan merasa ini adalah salah satu penampilan terbaiknya. Meski konser sudah selesai, netizen Amerika di X (sebelumnya Twitter) masih membicarakan perjalanan mobil IU. Komentar-komentarnya termasuk, “Perjalanan darat dari Atlanta ke DC pasti berat.”, “Dia punya hati yang baik,” dan “Itu malam yang menyenangkan.”

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^