Kontrak Berakhir, Im Siwan & Park Hyung Sik ZE:A Ditaksir Agensi Besar?

ZEA_1401339206_af_org

SALAMKOREA.COM – Mendekati akhir kontrak mereka dengan Star Empire Entertainment, member ZE:A Im Siwan dan Park Hyung Sik yang kini lebih banyak fokus di akting dikabarkan akan bergabung dengan dua agensi besar yang khusus mengurusi aktor. Dilansir dari Soompi, Siwan dikabarkan akan bergabung dengan BH Entertainment dan Park Hyung Sik akan bergabung dengan KeyEast Entertainment. Namun begitu, kabar ini dinyatakan tidak benar.

Pihak BH Entertainment menjelaskan, “Kami tidak membuat kontrak eksklusif dengan Im Siwan, kabar itu keliru.” Sedangkan pihak KeyEast juga menegaskan, “Kami tidak pernah bertemu dengan Park Hyung Sik, kabar soal kontrak eksklusif tidak benar.”

Saat ini member ZE:A tengah mencari agensi baru karena kontrak mereka akan segera berakhir, namun begitu belum ada keputusan yang dibuat mengenai hal ini.

Saat ini, dua idola sedang menjalani karir sebagai aktor. Im Siwan disibukkan dengan drama The King Loves dan Park Hyung Sik sibuk dengan Hwarang serta Strong Woman Do Bong Soon.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^