Drama Segera Tayang, Suzy miss A Debut Solo?

Suzy

SALAMKOREA.COM – Menjelang drama Uncontrollably Fond yang akan tayang pada bulan Juli mendatang, Suzy dikabarkan akan comeback sebagai penyanyi solo. Dengan rumor yang beredar ini, JYP Entertainment pun angkat bicara mengenai rencana maknae miss A ini akan merilis album solo.

Perwakilan agensi mengatakan, “Belum ada detil khusus atau pun kemajuan tentang solo album Suzy. Ini adalah satu dari banyak rencana miss A dan belum ada yang pasti hingga saat ini.”

Sebelumnya sudah beredar kabar bahwa kekasih Lee Min Ho ini tengah mempersiapkan solo comeback. Namun agensi sudah menegaskan bahwa itu hanya bagian dari rencana di masa yang akan datang.

Sementara itu, kini penggemar tengah menantikan rama terbaru Suzy yang dibintangi bersama Kim Woo Bin. Drama ini diproduksi 100 persen sebelum tayang sehingga penayangannya sangat dinantikan oleh penggemar.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^