CandY, Nama Penggemar Setia Cross Gene

cross geneSALAMKOREA.COM – Memberikan nama untuk penggemar adalah sesuatu yang wajah bagi idola Kpop. Dengans memberikan nama pada penggemar, para idola berharap bisa lebih dekat dan akrab dengan penggemar mereka.

Tak terkecuali Cross Gene, grup ini secara resmi mengumumkan sebutan untuk penggemar mereka. “CandY” adalah nama fan club resmi mereka dan diumumkan melalui akun resmi Facebook beberapa waktu lalu.

Berdasarkan respon dari penggemar, nama CandY ini segera saja menjadi hit. Salah satu pengguna Facebook Garazi Gonzalez menyebutkan, “Wooo Aku CandY! Suka suka suka! Cross Gene semangat!”

Para member Cross Gene yang terdiri dari Sangmin, Shin, Yongseok, Seyoung, Casper dan Takuya menyambut antusias respon dari penggemar mereka. Beberapa bulan ini grup ini telah mengumpulkan dukungan dari penggemar dengan melakukan promosi di Jepang dan merilis digital single Miracle bulan Oktober 2015 lalu.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

SIMILAR ARTICLES