Ini Dia Pengisi Acara Anniversary Dream Concert ke 20

kwi_dreamconcert

“Dream Concert” yang telah diselenggarakan sejak tahun 1995, akan kembali diselenggarakan oleh Asosiasi Korea Entertainment Producer dan disponsori oleh Departemen Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata. Konser ini akan diselenggarakan untuk merayakan ulang tahun ke-20 pada 7 Juni di Seoul World Cup Stadium.

Disebutkan bahwa akan ada 32 tim akan mengisi acara ini, diantaranya Girls Generation, EXO, BEAST, 4minute, BtoB, A Pink, B1A4, Girl’s Day, T-Ara, Speed, VIXX, U-Kiss, Rainbow, Block B, Dalshabet, Topdogg, Focus, GOT7, Boys Republic, Tiny-G, ZE:A, C-Clown, SoReal, Halo, Lip Service, M.pire, OFFROAD, N-SONIC, BESTie, LU:KUS, Say Yes, Jjun and YB sebagai tamu spesial.

Semua orang yang menghadiri konser kali ini akan mendapatkan kesempatan untuk melihat foto yang yang tidak dipublikasikan dan juga dapat memiliki edisi terbatas “Dream Letter” yakni majalah dengan pesan tulisan tangan dan foto dari semua pengisi acara yang berpartisipasi. Jika Jeolchin, berkunjung ke Korea pada bulan Juni dan berminat untuk menonton acara ini secara langsung, tiket Dream Concert ini akan mulai dijual online pada 19 Mei di Interpark Pkl 20.00 KST.