Ahn Jae Hyun Telah Dikonfirmasi Untuk Drama Terbaru SBS ‘You Are All Surrounded’

Ahn Jae Hyun

Ahn Jae Hyun yang berperan sebagai adik Chun Song Yi di drama sebelumnya You Who Came From the Stars, telah mengkonfirmasi dirinya akan bermain dalam sebuah drama baru.

Ahn Jae Hyun telah dikonfirmasi menjadi salah satu pemeran di drama You Are All Surrounded bersama Lee Seung Gi dan Cha Seung Won

‘You Are All Surrounded’ adalah cerita tentang empat polisi baru di usia dua puluhan, yang bekerja di kantor polisi Gangnam. Tidak seperti karakternya yang sinis di drama sebelumnya, di drama ini Ahn Jae Hyun dalam memiliki karakter innocent dan pandai di bidang kedokteran.

Ahn Jae Hyun akan berperan sebagai Park Tae Il yang memiliki karakter misterius namun menarik dan merupakan bagian dari tim polisi yang menangani kejahatan kriminal.

“Saya merasa terhormat untuk menjadi bagian dari produksi ini, keren sekali. Saya akan bekerja keras agar bisa membantu semua senior dan anggota staf,” kata aktor tampan tersebut.

Drama You Are All Surrounded akan dibintangi oleh aktor Cha Seung Won, Lee Seung Gi, dan aktris Go Ara. Drama ini akan tayang pada bulan April setelah Three Days berakhir.

Sumber: Mwave (Photo: HB Entertainment)

Trans: yunaaratajj92@salamkorea

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song