Allo Bank Gelar Festival All In One Pertama di Indonesia

SALAMKOREA.COM – Bersiap untuk Festival All In One Pertama di Indonesia?

Allo Bank merupakan perusahaan Indonesia yang bergerak di bidang perbankan. Saat ini, Allo Bank telah mempersiapkan acara spesial untuk masyarakat Indonesia pada bulan ini. Acara tersebut akan diselenggarakan pada 20 sampai 22 Mei 2022 di Istora Senayan, Jakarta. Dipastikan, acara yang diselenggarakan Allo Bank ini akan menjadi pembuka awal acara-acara besar di Indonesia setelah pandemi C19 masuk ke Indonesia.

Mengambil tema Experience A Simple Life, Allo Bank mempersembahkan Allo Bank FESTIVAL yang akan menjadi Festival All In One pertama di Indonesia. Tidak hanya itu saja, Allo Bank juga mengundang artis-artis ternama Indonesia seperti Raisa, Pamungkas, BCL, Ari Lasso, Dewi Persik, dan masih banyak lagi artis ternama Indonesia yang di ajak untuk memeriahkan Allo Bank FESTIVAL. Engga hanya artis Indonesia, Allo Bank juga mengundang artis dari negeri ginseng Korea Selatan, lho! Siapa saja artis dari negeri ginseng yang akan berpartisipasi dalam Festival tersebut?

rv

Red Velvet, yang merupakan idola KPop yang berada di bawah naungan SM Entertainment. Lima member cantik ini akan kembali lagi setelah kedatangan terakhir mereka saat menghadiri event Kpop di ICE BSD pada 2019. Sukses dengan lagu “Feel My Rhythm” dan adanya challenge lagu tersebut di TikTok. Kebayang engga, ketika Allo Bank FESTIVAL, penonton di ajak TikTok challenge pakai lagu “Feel My Rhythm” yang lagi viral bareng sama idolnya langsung. Seru banget pasti.

Engga hanya deretan wanita-wanita cantik, tapi ada deretan pria-pria tampan yang akan datang bersama dengan Red Velvet.

nct

NCT Dream, adik dari Red Velvet akan ikut memeriahkan acara Allo Bank. Nana alias Jaemin, Jeno, Renjun, Chenle, dan Jisung sudah siap untuk menyapa NCTzen Indonesia. Sebelumnya, NCT Dream sukses menggelar solo konser pada awal tahun 2020 di Istora Senayan, Jakarta.

Kira-kira Red Velvet dan NCT Dream akan tampilin lagu apa ya? Jadi engga sabar untuk meramaikan Allo Bank FESTIVAL 2022.

Jeolchin, pasti mau banget lihat penampilan dari Red Velvet dan NCT Dream, kan? Jangan lupa untuk follow instagram @allobank dan kunjungi website allobank.com. Tunggu update selanjutnya di Salam Korea ya.

Profile photo of Andante
"Good job, Me" - Song Mino