Pojok Musik: Lagu Korea Terbaru Minggu Ini, 24 April 2020

SALAMKOREA.COM – Hi Jeolchin! Seperti biasa, setiap Jumat Salam Korea akan update lagu-lagu Korea terbaru buat kamu, lho! Enggak cuma KPop, tetapi ada juga JPop, OST KDrama dan musik-musik indie Korea yang bisa kamu coba dengerin sebagai selingan playlist sehari-hari kamu.

Nah minggu ini ada lagu baru apa aja nih? Yuk, cek berikut ini, ya!

[Jinho PENTAGON feat BIBI] The Way You Look Tonight

jinho-pentagon-feat-bibi-salam-korea

Genre : Kpop / OST

Release : April 19, 2020

Stream : Listen here

Vokalis bersuara indah dari boygroup PENTAGON, Jin Ho berkolaborasi dengan penyanyi solo wanita BIBI untuk mengisi original soundtrack drama seri “Big Picture House” yang diperankan oleh Kim Jae Hyun dan Lee Seung Hyub dari N.Flying dan Yu Na dari AOA.

Lagu yang berjudul “The Way You Look Tonight” ini merupakan sebuah melodi ballad yang manis dan hangat. Lagu ini adalah tentang mengenali perasaan untuk seseorang dan mengekspresikan diri kepada mereka.

[Kanto] Favourite Feat BUMKEY

kanto-favourite-salam-korea

Genre : Kpop / Hip-Hop

Release : April 20, 2020

Stream : Listen here

Salah satu seniman K-Pop / Hip Hop paling unik, KANTO menghadirkan single urban funky baru bertajuk “Favorite” yang menampilkan kolaborasi apiknya dengan BUMKEY. Ini adalah single digital kedelapan yang dirilis oleh KANTO.

[Airman] You Become a Star

airman-you-became-a-star-salam-korea

Genre : Kpop / Indie

Release : April 24, 2020

Stream : Listen here

Sebuah proyek baru dari salah satu penyanyi dan penulis lagu terbesar indie scene di dunia musik Kpop, Airman.

[Damons Year] Memory

damons-year-memory-salam-korea

Genre : Kpop / OST

Release : April 18, 2020

Stream : Listen here

Damons Year, penyanyi dengan khas campuran pop dan ballad bergabung dengan daftar pengisi original soundtrack “Yoobyeolna! Chef Moon ”.

[Cold Bay] The Truth Is

coldbay-the-truth-is-salam-korea

Genre : Rap / Hip Hop

Release : April 24, 2020

Stream : Listen here

Cold Bay, salah satu anggota dari label K-Hiphop bernama “GROOVL1N” milik RAVI VIXX, merilis single baru oleh bintang urban mereka yang berjudul “The Truth Is”.


INDIE PICKS

[ Wineloop ] You Correcting Yourself

wineloop-your-correcting-yourself-salam-korea

Duo Kpop berbakat, Wine Loop kembali merilis single yang luar biasa bertajuk “Your Correcting Yourself”. Dengan musik R&B yang easy-listening dapat dijadikan salah satu pengisi playlist musik kamu. Lagu ini dapat jeolchin dengarkan disini.

[ Resiino ] Hottest Party Feat Haee

resiino-hottest-party-salam-korea

Artis indie dengan jenis musik EDM yang sedang naik daun, Resiino, dari Label elektronik, DCTOM merilis single baru bertajuk “Hottest Party”. Musiknya cocok untuk mengisi waktu di rumah, dengarkan disini yuk, jeolchin.