5 Aktor Tampan Pendatang Baru yang Siap Curi Perhatian

SALAMKOREA.COM – Beberapa drama yang ditayangkan baru-baru ini tak hanya dibintangi oleh aktor tampan yang sudah lama mencuri perhatian. Drama-drama itu juga dibintangi oleh aktor tampan pendatang baru yang juga tak kalah siap untuk mencuri perhatian. Para aktor ini memulai dengan peran kecil sebelumnya namun mereka berhasil mencuri perhatian dan tentu saja siap untuk jadi bintang berikutnya.

Nah inilah lima aktor pendatang baru yang salah satunya bisa jadi adalah favorit kamu, Jeolchin.

1. Dong Ha

Masih ingat drama Suspicious Partner yang dibintangi Nam Joo Hyun dan Ji Chang Wook? Nah tentu kenal dengan pembunuh berantai yang dibintangi oleh Dong Ha. Aktor berusia 25 tahun ini punya kemampuan untuk memainkan berbagai karakter, lho. Sebelumnya ia mencuri perhatian dengan perannya dalam Chief Kim dan bromance-nya dengan Nam Goong Min dalam drama tersebut.

2. Woo Do Hwan

Aktor ini juga bersua 25 tahun, Woo Do Hwan menarik perhatian dengan perannya di drama OCN Save Me. Ia memainkan karakter Seok Dong Cheol yang kesepian karena kehilangan banyak hal. Sebelumnya ia juga berperan dalam drama The Man Living in Our House dan Dramaworld.

3. Yang Se Jong

Rasanya tahun 2017 ini memang tahunnya aktor kelahiran tahun 1992. Ini karena Yang Se Jong pun berusia 25 tahun dan ia sukses menarik perhatian karena berhasil memainkan tiga karakter dalam drama OCN Duel. Penggemar bisa melihat aktingnya dalam berbagai genre drama seperti Romantic Doctor Kim dan Saimdang, Light’s Diary.

4. Jang Dong Yoon

Aktor tampan ini pun 92 liner yang ternyata merupakan mahasiswa jurusan ekonomi dan keuangan. Setelah ia terkenal sebagai mahasiswa yang berhasil mencegah pencurian di sebuah toko, ia pun langsung dikontak agensi dan memulai debutnya dalam web drama. Ia berperan sebagai lawan main Irene Red Velvet dalam Female Employees of a Game Company. Lalu ia membintangi drama JTBC Solomon’s Perjury dan kini membintangi drama KBS School 2017.

5. Kim Jung Hyun

Nah kali ini Kim Jung Hyun, aktor kelahiran 1990 yang kini membintangi drama School 2017. Ia mendapat perhatian berkat karakternya yang manis dan juga kedekatannya di drama dengan lawan mainnya Kim Sejeong. Ia pernah membintangi drama lain juga seperti Don’t Dare to Dream (Jealousy Incarnate) dan Rebel: Thief Who Stole the People, serta film One Day.