Uang, Rahasia Langgeng Kim Tae Hee dan Rain?

rain-kim-tae-hee

SALAMKOREA.COM – Rahasia langgeng hubungan Rain dan Kim Tae Hee diungkapkan oleh Park Joon Hyung. Dalam acara Happy Together, ia bercerita tentang kehidupan pernikahannya dan istrinya yang kini tengah mengandung. Ia menikmati waktunya sebagai suami dan menantikan dirinya menjadi ayah. “Istriku meminta makanan yang ia inginkan di bulan pertama. Dia hanya makan satu gigitan dan tidak menghabiskannya. Jadi akhirnya, aku yang makan semua dan berat badanku naik karena itu,” katanya menceritakan saat istrinya ngidam.

Lalu membahas topik yang masih seputar pernikahan, ia pun membahas mengenai pasangan yang baru menikah. “Ini topik yang berbeda, kamu tahu Kim Tae Hee dan Rain? Bagaimana kabar mereka?” katanya kepada audiens. Lalu ia melanjutkan, “Aku sangat mengenal mereka. Mereka dalam keadaan yang sangat baik. Kamu sangat baik jika punya banyak uang, itu kenyataannya.” Kata-katanya ini membuat semua yang hadir di studio tertawa.

Pasangan suami istri ini memang dianggap ideal, bukan hanya karena serasi secara fisik. Hubungan mereka yang terjalin lama dan awet pun banyak membuat penggemar kagum. Saat akhirnya mereka menikah, semua orang termasuk penggemar turut senang dan memberikan dukungan untuk keduanya.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^