Salam Korea Giveaway #18: Saimdang Soulmate Across Time with Oh!K

saimdang

SALAMKOREA.COM – Kisah drama Saimdang Soulmate Across Time yang diperankan Lee Young Ae, Song Seung Hun, Park Hye Soo, dan Yang Se Jong semakin seru saja. Kisahnya bukan cuma sekedar tentang seni dan cinta namun juga tentang belahan jiwa yang tetap setia meskipun terpisah ruang dan waktu.

Nah kalau kamu menikmati keseruan drama ini, tentu kamu enggak mau ketinggalan untuk mendapatkan 3 merchandise premium dari Oh!K untuk 3 orang pemenang. Oh!K eksklusif menyiarkan drama Saimdang Soulmate Across Time ini setiap Rabu Kamis pukul 20.00 WIB. Channel Oh!K bisa kamu dapatkan dengan berlangganan Transvision di rumah dan Tribe di smartphone kamu. Yuk, ikutan giveaway sekarang!

 

Ketentuan Giveaway:

  1. Follow Twitter Salam Korea di @salamkorea
  2. Like Facebook Fanpage Salam Korea.
  3. Follow Instagram Salam Korea (salamkorea).
  4. Register di website Salam Korea.
  5. Mengisi kuis kemudian menuliskan komentar berupa Nama/Usia/Domisili dan hashtag #OhKTVAsia.
  6. Berlangganan Newsletter Salam Korea (masukkan email di bagian paling bawah website)
  7. 1 Akun hanya diperbolehkan mengisi 1 (satu) kali jawaban.
  8. Jawaban ditunggu sampai hari Sabtu 6 Mei Pkl 00.00 WIB dan akan diumumkan di hari Minggu 7 Mei Pkl 12.00 WIB.
  9. Pemenang akan ditentukan berdasarkan kriteria yang sudah ditetapkan oleh Salam Korea & keputusan tidak dapat diganggu gugat.
  10. Pemenang akan dihubungi oleh Salam Korea.

 

Caranya:
Ikutan kuis Siapakah Kamu Dalam Drama Saimdang Soulmate Across Time? Lalu isi data diri berupa nama_usia_domisili_(hasil kuis)_(Komentar)_#OhKTVAsia di kolom komentar berikut ini dan share kuis ini, ya!

Contoh: Naira_18tahun_Jakarta_Wah ternyata aku adalah Saimdang_#OhKTVAsia

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^