Meski Rahasia, Rain & Kim Tae Hee Resmi Jadi Suami Istri

https://0.soompi.io/wp-content/uploads/2017/01/19040516/Kim-Tae-Hee-Rain.png

SALAMKOREA.COM – Bukannya bulan Februari tapi 19 Januari jadi hari sakral bagi Kim Tae Hee dan Rain mengikat janji suci sebagai pasangan suami istri. Pasangan selebriti ini mengadakan upacara pernikahan yang digelar secara pribadi dan tertutup namun terlihat cantik seperti adegan dalam sebuah film. Keduanya hanya mengundang keluarga dan teman dekat ke gereja Katolik di Seoul untuk merayakan pernikahan mereka (19/1).

Setelah upacara pernikahan, Kim Tae Hee pun merilis surat tulisan tangan melalui agensinya untuk mengucapkan terima kasih pada penggemar dan membicarakan soal pernikahannya.

Kim Tae Hee letter

Dalam surat tersebut, Kim Tae Hee mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendukung dan mengucapkan selamat atas pernikahannya meskipun terkesan rencananya terkesan mendadak. “Hari ini adalah hari pertama dari perjalanan panjang yang kami lalu bersama dan kami ingin mengambil langkah ke depan dengan dukungan dari pada penggemar yang mencintai dan peduli pada kami,” tulis Kim Tae Hee.

“Kami akan saling peduli satu sama lain, menghormati satu sama lain, dan melakukan yang terbaik untuk membantu sama lain dalam segala kekurangan. Dengan kehangatan yang aku dapatkan dari cinta yang terus mengalir, aku akan melakukan yang terbaik untuk membayar cinta kalian sebagai aktris dan melakukan yang terbaik sebagai seorang istri dari sebuah keluarga. Laki-laki yang akan menjadi rekan hidupku dan aku, kami akan saling mendukung satu sama lain dan memberikan kekuatan. Aku harap tidak satupun yang terkena flu di musim dingin ini, dan aku bedoa agar kalian sehat juga bahagia di tahun baru ini. Sekali lagi, secara tulus aku mengucapkan terima kasih kepada semuanya (penggemar).”

Rain Kim Tae Hee

Upacara penikahan digelar secara pribadi, bahkan pasangan ini memberikan lokasi kepada undangan mereka tiga jam sebelum acara upacara pernikahan. Meski mereka memberitahukan tanggal dan waktu pernikahan sebelumnya, tapi soal lokasi mereka benar-benar merahasiakannya, takut informasi keluar ke publik. Keseluruhan acara dilakukan secara diam-diam.

Para undangan yang hadir di acara ini adalah PSY, Park Jin Young, Ahn Sung Ki, Lee Honey, Park Joon Hyung g.o.d, Kim Tae Woo, dan Yoon Kye Sang. Ada total 100 tamu undangan yang hadir. Park Jin Young memimpin upacara dan juga menyanyikan lagu You’re the One. Sedangkan bunga Kim Tae Hee berhasil ditangkap oleh sahabatnya, Lee Honey yang saat ini menjalin asmara dengan Yoon Kye Sang.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^