“2016 MAMA”Digelar Bulan Desember, Daftar Pengisi Acara Sudah Terungkap?

mamaSALAMKOREA.COM – Meskipun acara penghargaan tahunan “Mnet Asia Music Awards” untuk tahun 2016 masih beberapa bulan lagi, sebuah rumor mengenai daftar artis yang akan mengisi acara tersebut sudah muncul di komunitas online.

Pada 23 September, sebuah unggahan dalam komunitas online menyatakan bahwa “2016 MAMA” akan dimeriahkan oleh EXO, I.O.I, Red Velvet, WINNER, iKON, BLACKPINK, dan INFINITE.

Bagaimanapun, SM, YG, dan JYP Entertaiment dengan cepat menanggapi rumor tersebut. “Tidak ada dasar dari pernyataan tersebut,” sumber tersebut berkata. “Penggemar dapat berspekulasi dengan daftar tersebut di online, namun ini masih belum waktunya. Kami bahkan belum memulai diskusi.”

CJ E&M, yang mengadakan acara penghargaan, juga mengkonfirmasi bahwa berita tersebut hanya sekedar rumor. “Berita tersebut berasal dari Cina,” kata mereka. “Itu muncul karena mereka mengunggahnya di sebuah situs K-pop terkenal di Cina. Namun baik konfirmasi dan diskusi tentang masalah tersebut hingga saat ini masih belum dimulao. Kami akan merilis daftarnya saat acara akan dimulai, namun bukan sekarang.”

“2016 MAMA” dijadwalkan akan diadakan di Hong Kong pada 2 Desember.