Kim Tae Hee Jadi Nomor 2 Buat Rain?

rain2

SALAMKOREA.COM – Rain baru saja memulai tur Asia dengan memulai konser yang sukses digelar di Macau. Dalam acara ini, ia pun menyatakan tiga yang terpenting dalam hidupnya. Apa saja itu?

Bagi penyanyi sekaligus aktor ini, keluarga adalah yang terpenting untuknya. Lalu nomor dua ada kekasihnya Kim Tae Hee yang sudah ia kencani sejak 2013 silam, dan terakhir pimpinan agensinya.

Bukan tanpa sebab, tiga terpenting dalam hidupnya ini adalah yang selalu mendukung setiap keputusan dan juga apa yang ia lakukan selama ini. Kemudian dalam acara tersebut, ia pun membagikan rencananya di tahun 2016 ini. Ia menyatakan bahwa albumnya tengah dalam proses dan akan rilis pada akhir tahun. Sementara itu, ia pun mengungkapkan akan segera kembali ke layar drama dan film usai membintangi drama Please Come Back, Mister.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^