Minzy Sudah Mendapat Agensi Baru?

2ne1-minzy-w-korea-1SALAMKOREA.COM – Setelah kabar mengejutkan tentang keluarnya Minzy dari 2NE1 di awal April ini, sekarang tersiar kabar bahwa mantan anggota 2NE1 tersebut telah mendapat agensi baru.

Berdasarkan dari sumber industri hiburan pada 24 April, agensi baru Minzy merupakan salah satu agensi yang mempunyai artis dengan kemampuan bernyanyi menakjubkan dan telah dikenal dengan baik di kalangan masyarakat.

Dengan ini, Minzy diprediksikan akan membuat debut solo dengan sangat baik. Dikatakan juga bahwa Minzy telah berlatih dengan sangat keras untuk debutnya sebagai artis solo melalui latihan yang terus-menerus.

Namun pada 25  April, pihak Minzy memberi kabar terbaru terhadap situasi yang beredar, bertentangan dengan laporan sebelumnya, belum ada keputusan tentang agensi baru Minzy.

Mereka terlihat terkejut karena berita dari artikel. Karena Minzy masih memiliki beberapa waktu sebelum kontraknya berakhir, dia mencoba untuk sangat berhati-hati.

Seorang perwakilan Minzy berkata, “Sejak artikel tentang dirinya keluar dari 2NE1 telah terdengar publik, kami menerima banyak telepon dari berbagai tempat namun kami masih belum mencari agensi yang tepat” dan “ini bukan keputusan kami untuk apa yang harus dilakukan mendatang.”

SIMILAR ARTICLES