Kerja Keras, Onew Senang Descendants of The Sun Sukses

onew-descendants-of-the-sun

SALAMKOREA.COM – Hari yang dinantikan penggemar drama Korea akhirnya datang juga. Episode terakhir Descendants of The Sun akhirnya tayang semalam dan berakhir dengan bahagia.

Hingga episode akhir, para pemain terus menunjukkan kerja keras mereka saat berakting. Tak terkecuali Onew yang mendapat peran pertama di drama ini. Ia pun mengungkapkan pikirannya bisa bergabung bersama drama terpopuler saat ini.

“Ini adalah drama pertama yang aku perankan, jadi ada banyak kesulitan namun aku sukses menyelesaikan syuting dengan bicara dengan sutradara dan senior yang memberikanku pelajaran dan bantuan.” Kata Onew seperti yang disampaikan SM Entertainment.

“Aku ingin mengucapkan terima kasih pada para penulis, sutradara, member staf dan juga pemirsa,” katanya. “Aku pikir drama ini akan selalu tertanam di dalam ingatanku untuk selamanya.”

Di drama ini, Onew memainkan karakter Lee Chi Hoon. Seorang dokter residen yang memiliki sifat ceria dan enerjik. Selain itu ia juga merupakan dokter yang selalu mendahulukan kepentingan pasien.

 

Baca juga:

Lucu, Seru, Haru di Episode 15 Descendants of The Sun

Semua Tenang, Semua Senang di Episode 16 Descendants of The Sun

Kenalan Dengan Kapten Argus, David Lee McInnis

Kata Dokter Daniel Soal Kebiasaan Song Joong Ki

[Salam Korea Giveaway #16] Descendants of The Sun Cushion Series

Quiz: Karakter Descendants of The Sun yang Mana Sih Kamu?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^