Akhirnya, Kim Ki Bum Comeback Drama Bareng Yu Li Na

kim-ki-bum-3SALAMKOREA.COM – Jeolchin, masih ingat dengan Kim Ki Bum? Mantan member Super Junior yang memutuskan keluar dari grup untuk fokus menjadi aktor. Dikabarkan ia akan segera comeback drama Liquor King bersama aktris Cina Yu Lin Na, Lee Do Kyung, Lee Byung Joon, Myung Kye Nam dan lainnya.

Ia akan memerankan Geum Dong, orang yang memutuskan untuk jadi liquor king untuk membalas dendam karena kehilangan kekasihnya. Yu Li Na akan memainkan karakter kekasihnya Da Hae yang jatuh cinta dan setia pada Geum Dong. Pada saat pembacaan naskah kemarin (20/4) terlihat chemistry keduanya yang dekat satu sama lain.

kim-ki-bum-script-reading

Mini seri ini akan memberikan gambaran singkat tentang alcohol di Korea. Menceritakan tentang pria yang mencoba untuk mengukur pasar minuman di Gangnam yang senilai 12 triliyun won.

 

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^