Usai Menikah, Hwang Jung Eum Bintangi Lucky Romance

hwang jung eumSALAMKOREA.COM – Usai menikah, Hwang Jung Eum tak buang waktu untuk kembali tampil di drama untuk sapa penggemar. Ia akan membintangi drama Rabu-Kamis MBC yang berjudul Lucky Romance.

Berdasarkan Sim Entertainment yang merupakan perusahaan produksi hari ini (22/3), aktris cantik ini akan memerankan tokoh peran utama wanita Shim Bo Nui.

Drama ini berkisah diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Drama ini berkisah tentang gadis percaya pada takhayul bernama Shim Bo Nui dan juga tentang pria yang merupakan insiyur sehingga hanya percaya pada ilmu pengetahuan dan logika. Keduanya akan bertemu dan memulai kisah romantis yang lucu.

Drama ini akan banyak dinantikan karena banyak hal terduga di dalam webtoon yang akan diangkat ceritanya ke layar drama. Drama ini direncanyakan tayang bulan Mei usai drama Goodbye Mr. Black dan mulai proses syuting segera setelah pemeran utama pria dikonfirmasi.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^