Awalnya, Peran Song Joong Ki Bukanlah Tentara

song joong ki dok

SALAMKOREA.COM – Kamu bisa bayangkan jika kapten Yoo Si Jin di drama Descendants of The Sun bukanlah tentara? Berdasarkan keterangan dari penulis naskah ini Yoo Si Jin awalnya ditulis sebagai dokter dan bukannya tentara.

Di cerita asli drama Descendants of The Sun, karakter Yoo Si Jin merupakan dokter yang bergabung dalam organisasi Doctors Without Borders. Cerita ini berasal dari naskah yang menang dalam kontes Korea Story Telling 2011 dan ditulis oleh Kim Won Seok. Meskipun cerita ini memenangkan juara pertama, namun tidak langsung dibuat menjadi drama hingga akhir tahun 2014. Hingga akhirnya Kim Won Seok dan perwakilannya Seo Woo Sik setuju Kim Eun Sook menulis naskah untuk drama ini.

Drama ini awalnya akan diproduksi SBS namun karena banyak faktor termasuk fakta bahwa Yoo Si Jin adalah tentara, SBS menyerah pada drama ini. Pada akhirnya, KBS lah yang menyiarkan drama ini.

Baca juga:

Cerita Song Joong Ki di Program Berita Soal Kencani Song Hye Kyo
Drama Sukses, Pemain & Kru Descendants of The Sun Reuni
Gummy Hipnotis Penonton Dengan You Are My Everything
KBS Janji TayangKan Episode Spesial Descendants of The Sun
Kata Dokter Daniel Soal Kebiasaan Song Joong Ki

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^