LOCK&LOCK Bagikan Milik “Lee Jong Suk” untuk Penggemar Indonesia

1606837_983096418392748_7278118566589430357_nSALAMKOREA.COM – Tidak banyak kesempatan bagi penggemar untuk bisa mendapatkan barang milik sang idola. Apalagi bagi bintang besar seperti Lee Jong Suk. Untuk mendapatkan barang miliknya tentu akan jadi kesempatan yang tak boleh dilewatkan.

Nah bagi penggemar di Indonesia, LOCK&LOCK memberikan kesempatan kepada para fans Lee Jong Suk untuk mendapatkan outfit bintang Korea idola mereka yang dipakai pada saat foto untuk iklan LOCK&LOCK Vacuum Tumbler.

Aktor sekaligus model yang sedang bersinar karirnya di Asia ini merupakan brand ambassador LOCK&LOCK. Selain menjadi model iklan print LOCK&LOCK Vacuum Tumbler, Lee Jong Suk juga membintangi mini drama Korea ‘LOCK&LOCK Horoscope Movie’ yang menceritakan kisah cinta Lee Jong Suk bersama pasangannya berdasarkan rasi bintang.

Outfit Lee Jong Suk yang diberikan LOCK&LOCK kepada para fansnya adalah kaos, jaket dan celana jins masing–masing 1 buah. Selain outfit ada pula koleksi LOCK&LOCK Vacuum Tumbler terbaru untuk hadiah hiburan.

Kesempatan untuk mendapatkan outfit Lee Jong Suk ini dengan membeli LOCK&LOCK Vacuum Tumbler jenis apa saja di Flagship LOCK&LOCK yang ada di Kuningan City, Lippo Mall Puri @St. Moritz dan AEON Mall atau bisa juga dengan belanja online di sini sampai dengan 19 Januari 2016.

Pengumuman para pemenang yang berhasil mendapatkan outfit Lee Jong Suk dan koleksi LOCK&LOCK Vacuum Tumbler terbaru akan dilaksanakan pada 26 January 2016 melalui pengambilan lucky draw. Tunggu apalagi Jeolchin, raih kesempatan kamu sekarang juga, ya!

Berikut ini adalah mini drama Lee Jong Suk dengan LOCK&LOCK yang dirangkum dalam sebuah teaser. Mini drama ini dibuat 12 episode dengan terjemahan bahasa Indonesia juga, lho!

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^