Lee Min Jung Menjadi Lawan Main Rain di Drama Terbaru

lee-min-jungSALAMKOREA.COM – Aktris cantik Lee Min Jung akan menjadi lawan main Rain dalam drama terbaru SBS, “Please Come Back, Mister”.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh agensi sang aktris, MSteam Entertainment, pada 28 Desember kemarin.

Lee Min Jung akan berperan sebagai Shin Da Hye, seorang pegawai pusat perbelanjaan dan juga model yang telah pensiun usai menikah dan menjadi istri ideal bagi keluarganya. Setelah sang suami meninggal secara tiba-tiba, Shin Da Hye harus kembali bekerja di pusat perbelanjaan dan kemudian jatuh cinta kepada sang manajer yang berusia 30-an bernama Lee Hae Joon (Rain), yang diberikan kesempatan untuk kembali hidup usai meninggal di kehidupan sebelumnya.

Drama tersebut diadaptasi dari sebuah novel asal Jepang karya penulis Asada Jiro yang berjudul “Mr. Tsubakiyama’s Seven Days”, dengan bertema melodrama yang menghibur namun juga sentimental akan membuat para penonton berpikir lagi tentang mengenai batas antara kehidupan, kematian, cinta, dan kebahagiaan.

“Please Come Back, Mister” direncanakan akan mulai tayang setelah “Remember” yang akan tamat di akhir bulan Februari mendatang.