Yuri Girls’ Generation Memberi Dukungan Untuk Sang Kakak dalam “I Can See Your Voice”

yuri-kwon-hyuk-jun-i-can-see-your-voice-800x450

SALAMKOREA.COM – Kakak laki-laki Yuri Girls’ Generation, Kwon Hyuk Jun, mendapat kesempatan untuk menunjukan kemampuan bernyanyinya dalam episode minggu ini di acara Mnet “I Can See Your Voice,” dan adiknya tersebut mengirimkan dukungan untuknya.

Hwan Hee Fly to the Sky menjadi tamu spesial minggu ini dalam “I Can See Your Voice.” Setiap minggu, para tamu harus memilih para kontestan untuk dieliminasi berdasarkan apa yang telah mereka tunjukan di depan tamu dan para juri. Memilih siapa yang dapat bernyanyi dengan baik dan tidak. Bagian paling penting adalah para tamu tidak dapat mendengar penampilan para kontestan, dan hanya dapat melihat petunjuk yang diberikan seperti gerakan mereka saat bernyanyi dan saat mereka melakukan lip-sync.

Salah satu kontestan minggu ini adalah seseorang dengan nama “Seorang Pekerja di Perusahaan Trading dan Kakak Yuri Girls’ Generation.” Para panel juri meragukan bahwa dia merupakan kakak laki-laki Yuri, terutama setelah dia menunjukan tarian cover dari lagu “Lion Heart” milik Girls’ Generation.

Setelah menyaksikan para kontestan lip sync pada ronde kedua, Hwan Hee sendiri memilih Hyuk Jun sebagai salah satu kontestan yang memiliki kemampuan menyanyi palsu, dengan disetujui oleh para juri. Namun semua orang terkejut, bukan hanya karena dia merupakan kakak kandung Yuri, tapi dengan kemampuan menyanyinya yang menakjubkan.

kwon-hyuk-jun-i-can-see-your-voice-2

Sekali tereliminasi, Kwon Hyuk Jun membuat semua orang terkejut dengan penampilan yang mengaggumkannya menyanyikan “Maybe” milik Kim Hyung Joong. Para juri kemudian ertanya padanya jika dia benar-benar kakak kandung Yuri, dan ketika dia membenarkan hal tersebut, semua orang terkejut. Kemudian sebuah video mulai dimainkan dalam layar besar di belakang dirinya, menampilkan Yuri.

i-can-see-your-voice-yuri

Yuri mengirimkan pesan manis atas dukungan untuk kakaknya dengan semua orang melihatnya dengan takjub. “Saya harap mimpimu dapat mejadi kenyataan dalam ‘I Can See Your Voice,'” dia berkata, “Saya akan mendukungmu selamanya!”

Saksikan penampilan kakak kandung Yuri Girls’ Generation tersbeut di bawah ini!