iKON Menyapu Bersih Tangga Lagu Online Dengan Lagu Debut “My Type”

ikonSALAMKOREA.COM – iKON menyapu bersih tangga lagu online dengan lagu debut “My Type”. Dengan peluncuran lagu tersebut, iKON akhirnya resmi melakukan debut pertama mereka setelah bertahun-tahun ditunggu para penggemar.

Setelah dirilis pada 15 September saat tengah malam, lagu iKON tersebut langsung menempati tempat No.1 di semua delapan chart musik utama di Korea. Pada pukul 08:00 waktu KST, “My Type” menempati urutan pertama pada Melon, Mnet, Olleh, Bugs, Genie, Naver Music, Monkey3, dan Soribada.

Selain popularitas mereka dikalangan domestik, perilisan resmi perdana iKON sebagai boyband dengan tujuh anggota telah menarik perhatian besar di seluruh Asia. Single ini menduduki puncak iTunes Single Chart di tujuh negara Asia: Hong Kong, Laos, Makau, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Sedangkan untuk music video “My Type” yang juga telah dirilis telah ditonton sebanyak 1 juta penonton hanya dalam waktu 12 jam setelah dirilis.

Sementara itu, babak pertama album debut Ikon akan rilis pada 1 Oktober mendatang, diikuti oleh babak kedua pada 2 November.