Nam Joo Hyuk Akan Berakting di Drama Webtoon Terbaru

Nam Joo HyukSALAMKOREA.COM – Aktor Nam Joo Hyuk dikonfirmasi akan masuk dalam daftar aktor yang dikonfirmasi membintangi drama “Cheese in the Trap.” Drama aksi yang diadaptasi dari webstoon ini juga akan dibintangi oleh Park Hae Jin dan Kim Goo Eun yang akan memainkan peran utama dari Yoo Jung dan Hong Seol.

Nam Joo Hyuk akan berperan sebagai Kwon Eun Taek, teman dan junior dari Hong Seol dan temannya Bora. Dalam webtoon, ia digambarkan sebagai mahasiswa tinggi dan manis, yang sedikit kikuk namun teman yang sangat bisa dipercaya.

Nam Joo Hyuk pun mengungkapkan jika ia merasa bangga bisa berperan dalam drama ini karena ia adalah penggemar dari versi webtoon-nya.

Drama “Cheese in the Trap” diharapkan kana tayang pada bulan Oktober mendatang di tvN. Bagaimana Jeolchin, apakah model sekaligus aktor ini cocok untuk peran Kwon Eun Taek?

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^