Yoon Jung Hee Menikah di Bali

Bali kembali jadi tujuan para artis Korea Selatan untuk mengucap janji setia. Kini giliran Yoon Jung Hee yang memilih untuk menikah di pulau Dewata tersebut. Aktris yang debut pada tahun 2003 ini menikah tanggal 30 Mei lalu dengan kekasihnya yang non selebriti.

YJH_12Pernikahan aktris ini dihadiri oleh keluarga dekat dan karena mempelai pria bukanlah dari kalangan selebriti, mereka tidak ingin membesarkan berita tersebut. Perwakilan agensi Yoon Jung Hee juga mengatakan bahwa seusai menjalani upacara pernikahan, keduanya juga menikmati bulan madu di Bali.

Berdasarkan keterangan dari perwakilan Yoon Jun Hee, kedua pasangan tersebut bertemu pertama kali di akhir musim gugur lalu. Setelah menjalin hubungan selama 8 bulan akhirnya mereka pun memutuskan untuk menikah. Setelah menikah, artis ini akan tetap menjalani kegiatannya sebagai selebriti dan meneruskan pendidikan di Amerika. Ia akan tetap menjalani jadwal kegiatan seperti biasa.

Wah kira-kira siapa lagi ya artis Korea yang tertarik melakukan upacara pernikahan di Bali?

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^