Penggemar Joo Sang Wook Menyediakan Truk Snack di Lokasi “Birth Of a Beauty”

Joo sang wook
Penggemar Joo Sang Wook menyediakan truk berisi camilan dan makanan penutup ke lokasi syuting dari Birth of a Beautyuntuk mendukung aktor tampan ini yang berperan sebagai Han Tae Hee dalam drama tersebut.
Pada tanggal 28 November, berbagai camilan dan makanan penutup disediakan untuk 150 anggota staf. Fans juga membuat botol minuman yang bertuliskan judul drama tersebut. Tujuan menyediakan truk ini adalah untuk mengakomodasi staf dan aktor yang telah bekerja sepanjang hari agar dapat menikmati waktu istirahat pendek mereka.
Joo Sang Wook 1
Joo Sang Wook mengucapkan rasa terima kasih yang besar kepada para penggemarnya, Saya sangat berterima kasih kepada para fans yang telah mendukung dan menyemangati saya berkali-kali dengan membuat acara seperti ini. Saya bisa menikmati istirahat dengan memakan camilan lezat dengan staf yang telah ikut bekerja keras juga. Kami akan membalas kebaikan kalian semua dengan menciptakan drama yang lebih baik.Anggota staf di lokasi syuting juga berterima kasih kepada fans dengan mengatakan, “Truk yang disediakan oleh penggemar Joo Sang Wook memberikan dorongan besar untuk para aktor, aktris, dan staf yang sedang syuting selama berjam-jam dalam cuaca dingin. Kami benar-benar menikmati lezatnya makanan tersebut dan tentunya memberi kami energi untuk menyelesaikan proses syuting dengan baik.