Chu Sarang dan Ayahnya Akan Menghadiri KBS Entertainment Awards 2014

chusarang

Telah dilaporkan bahwa Chu Sarang dan ayahnya, Chu Seunghoon, akan menghadiri acara penghargaan KBS Entertainment Awards 2014 yang akan diselenggarakan pada bulan ini.

Pada 8 Desember, sebuah laporan dari pihak Chu Seunghoon meemberitahukan Newsen melalui via telepon, “Chu Seunghoon dan Chu Sarang berencana akan menghadiri acara penghargaan KBS Entertainment Awards 20114. Jadwal kedatangan mereka belum diputuskan secara resmi. Mereka akan segera mengonfirmasi rencana kapan mereka akan sampai di Korea”.

Duo ayah dan anak yang selalu tampil kompak ini, telah menarik perhatian dan rasa cinta banyak penonton setelah mereka menunjukkan hubungan ayah dan anak mereka dalam reality show KBS Superman Returns. Sosok Chu Seunghoon yang sangat menyayangi Sarang membuat banyak orang menaruh perhatian untuk keduanya, ditambah lagi dengan manisnya Sarang yang selalu mampu membuat ayahnya terhibur. Pasangan ayah dan anak yang satu ini menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu oleh penonton Supperman Returns karena hubungan keduanya yang cukup hangat.

Sebelumnya, keduanya juga telah menghadiri acara penghargaan KBS Entertainment Awards pada tahun lalu. Sarang memakai hanbok pada acara penghargaan tahun lalu dan dia tampil sangat menggemaskan. Acara KBS Entertainment Awards 2014 ini diperkirakan akan diselenggarakan pada 27 Desember yang akan datang.

Untuk tahun ini, bagaimana ya penampilan si kecil yang jago makan ini?