Rain Memenangkan Penghargaan “Most Influential International Artist” di China QQ Music Awards

Rain Wins “Most Influential International Artist” at China’s QQ Music Awards

Rain Memenangkan Penghargaan “Most Influential International Artist” di China QQ Music Awards

Pada tanggal 27 Maret, Rain dianugerahi penghargaan “Most Influential International Artist” (Artis Internasional Paling Berpengaruh) di China QQ Music Awards. Sebuah acara penghargaan bergengsi, seniman lain yang hadir termasuk Jay Chou, Jolin Tsai, pianis Lang Lang, dan masih banyak lainnya.

Berbagi panggung dengan banyak artis top lainnya, Rain mewakili Korea, dan menampilkan dua hitsnya, “30 Sexy” dan “LA Song,” dari album barunya.

Setelah upacara penghargaan, Rain memposting di akun Weibonya yang berfoto dengan piala dengan judul, “Karena semua karena anda, saya bisa memenangkan penghargaan pada upacara penghargaan ini. Terima kasih! Sampai jumpa besok di Beijing showcase.” Rain sedang sibuk untuk Beijing showcase yang di adakan pada tanggal 28 Maret.

rain

Check Out penampilan Rain di QQ Music Awards :

sumber: soompi | Trans: yunaaratajj92@salamkorea

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song