Behind the Scenes Pengambilan Gambar JJCC “At First”

Go Behind the Scenes of JJCC’s “At First” Jacket Shoot

Behind the Scenes Pengambilan Gambar JJCC “At First”

JJCC (Double JC) telah mengupload pembuatan video untuk “At First” debut cover album mereka.

Album ini dirilis pada 26 Maret di YouTube, dan menunjukkan para member berpose untuk gambar masing-masing, serta bermain-main sambil menunggu giliran mereka. Video ini, tentu saja, menceritakan tentang set lagu debut mereka.

JJCC terdiri dari lima anggota, Simba, E.co, EDDY, San-Cheong dan Prince Mak. The quintet adalah boyband pertama bintang laga Jackie Chan yang merambah ke industri K-Pop.

Mereka merilis debut video musik mereka pada tanggal 24 Maret. Dengan Lagu mereka “At First” yang telah membuat banyak perhatian sejak pertama debut, dan mendapat sambutan dari Billboard pada hari debut mereka. JJCC saat ini sedang mempromosikan “At First” di berbagai acara musik.

Cek out videonya di bawah ini:

sumber: soompi | Trans: yunaaratajj92@salamkorea

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song